Halaman

Selasa, 11 Juni 2013

Resume : Prilaku Konsumen

Konsumen adalah pihak yang menggunakan barang atau jasa dari penjual,dan biasa di sebut pembeli. Konsumen itu sendiri dapat di artikan sebagai interaksi dinamis antara perilaku dan lingkungan.
Faktor-faktor yg mempengaruhi prilaku konsumen:

  1. Faktor Sosial
  2. Faktor Pribadi
  3. Faktor Psikologi
  4. Faktor Budaya
Ilmu prilaku konsumen dapat digunakan dalam strategi pemasaran, pengaturan kebijakan pemasaran,pemasaran untuk masyarakat,dan informasi individualis.

Prilaku Komsumen ini sangat berpengaruh terhadap penjualan barang dan jasa,karena sebagaian pada umumnya konsumen selalu memberi tanggapan terhadap konsumen lain nya tentang produk yg di belinya, entah itu tanggapan negatif ataupun positif.Sehingga hal tersebut mempengaruhi konsumen lain nya untuk membeli barang atau jasa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar